Our social:

Friday, July 6, 2018

Pokerace99 | Bermainlah dengan fokus dan konsentrasi yang baik

Pokerace99 | Bermainlah dengan fokus dan konsentrasi yang baik - Selain membantu anda konsentrasi dengan poker face (wajah tanpa ekspresi) untuk mengelabui lawan dan mengertak dengan taruhan yang tinggi


    Ketika Anda bermain, pastikan Anda sedang bermain dengan fokus dan konsentrasi yang baik. Selalu ingat bahwa permainan poker online adalah permainan sosial. Yang saya maksud dengan permainan sosial adalah permainan  ini mempertemukan pemain dari berbagai kalangan yang memiliki cara permainannya sendiri-sendiri. Dengan fokus dan konsentrasi yang baik, Anda akan bisa membaca cara permainan lawan dan mengalahkannya.

    Menggunakan teknik bluffing yang terkenal

    Teknik bluffing (gertakan) adalah sebuah teknik yang sangat tidak disukai oleh para pemain pemula dalam permainan poker. Hal ini dikarenakan seringnya mereka kalah oleh pemain yang kadang memiliki kartu yang jelek atau tidak bagus. Namun tetapi, jika Anda adalah pemain yang lihai dan bijak, penggunaan teknik ini akan sangat menguntungkan bagi Anda.

    Membawa modal permainan yang cukup ketika bermain

    Modal permainan yang cukup adalah jumlah modal permainan yang bisa dimainkan beberapa kali permainan. Bagi Anda yang hanya memiliki modal permainan yang terbatas, tentunya Anda harus bermain dengan hati-hati dan sabar. Sedangkan untuk pemain yang memiliki modal permainan yang jumlahnya banyak, Anda bisa menggunakan untuk membuat lawan takut.

    Membaca cara bermain lawan

    Pada umumnya tips ini dilakukan sebelum Anda bermain poker yang sebenarnya . Cara melakukan adalah dengan memperhatikan cara permainan pemaina lainnya sebelum Anda bermain di meja pokerace99 permainan tersebut. Selain itu, Anda juga bisa memperhatikan tempat duduk strategis yang sering memberikan kemenangan.

Inilah 5 tips dan trik meraup untung besar dari permainan poker yang saya kumpulkan dari sumber-sumber terpercaya. Terima kasih sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca artikel yang saya buat ini. Selamat mencoba dan semoga beruntung dalam permainan Anda. Sampai jumpa lagi diartikel saya yang lainnya. Sekian

0 comments:

Post a Comment